Ketua Yayasan & Tim Pengabdian Masyarakat Undip

Ponpes Terpadu Ulul Abshor Bersinergi dengan Universitas Diponegoro

Ketua Yayasan & Tim Pengabdian Masyarakat UndipSebagai Lembaga Pendidikan dan Dakwah, Pondok Pesantren Terpadu Ulul Abshor tidak hanya berorientasi ukhrowi belaka tetapi juga berusaha mengembangkan kecakapan hidup civitas akademikanya sesuai visi lembaga yaitu “Membangun Generasi Akhirat yang Sukses di Dunia”. Untuk itu, Ponpes Terpadu Ulul Abshor terus berusaha mencari terobosan-terobosan baru dalam menyelenggarakan layanan pendidikannya termasuk dengan kegiatan luar sekolah.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillahi Robbil’alamin Ponpes Terpadu Ulul Abshor telah menghimpun kesepakatan dengan Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang khususnya dari Departemen Statistika Fakultas Sains dan Matematika. Tim Pengabdian Masyarakat yang diwakili oleh Bapak Dr. Rukun Santoso, M.Si. dan Bapak Dr. Budi Warsito, S.Si., M.Si. menawarkan Pelatihan Pengelolaan Sampah. Tawaran ini tentu disambut dengan baik oleh Ponpes Terpadu Ulul Abshor yang diwakili oleh Ketua Yayasan Ustadz Drs. Kastori.

Untuk menindaklanjuti kesepakatan kerjasama ini, Ponpes Terpadu Ulul Abshor segera membentuk panitia guna menyiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan pelatihan tersebut. Panitia bersama Tim Pengabdian Masyarakat merencanakan agenda pelatihan secara bertahap. Untuk agenda pelatihan pertama akan diadakan pada tanggal 24 November 2018 dengan materi pelatihan Manajemen Bank Sampah. Pelatihan ini insya Allah akan diikuti oleh para Guru dan Karyawan, para Santri dan Walisantri.

Semoga kerjasama baik ini diridhoi oleh Alloh Subhanahu Wata’ala dan bisa berjalan dengan sukses. Amiin.

Bagikan